terima kasih tuk semua dadali


Lirik Lagu Dadali Disaat Aku Tersakiti Di Saat Aku Tersakiti Tak ku sangka dirimu berdusta Menduakan cintaku selama ini Saat diriku jauh darimu. Tak kan kutukar dgn.


Pin On Karya Seni Fantasi

Chord DADALI - Disaat Aku Tersakiti.

. Am D Sayangjaga jiwa dan ragamu G C Walau dirimu tak lagi bersamaku. Lirik Lagu Di Saat Aku Tersakiti -. Tak ku sangka dirimu berdusta.

Kau telah melukai hatiku. Reff Am D sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku. Am D sayang terima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku Am D Sayang jaga jiwa dan ragamu G C Walau dirimu tak lagi.

Dadali - Mimpi Semata. Sayang terimakasih untuk semua Selama ini kau telah menyakitiku. Sayang terima kasih tuk semua.

Selama ini kau telah menyakitiku. TikTok video from Thee__IseH iseh_jenonk28. Terima kasih untuk semua nasihatmu padaku ayah semua itu sangat berarti untukku 2.

Aku takkan lupa aku takkan lupa. Lirik Lagu dan Kunci Chord Gitar Dadali - Disaat Aku Tersakiti. Sayang terima kasih tuk semua selama ini kau telah menyakitiku.

Sayang jaga jiwa dan ragamu. Dengan mataku B Em Kau bercumbu mesra bersamanya Chorus Am D sayang terima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku Am D Sayang. Lirik Di Saat Aku Tersakiti dari Dadali ini dipublikasikan pada tanggal 27 Maret 2014 8 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Di Saat Sendiri yang didistribusikan oleh label Ascada Music.

When i see it with my own eyes. Chord Dadali Disaat Aku Tersakiti - Intro. Sa trakan lupa sa trakan lupa.

Sayang terima kasih tuk semua Selama ini kau telah menyakitiku Ku terima semua keputusanmu di dalam hidupku Sayang jaga jiwa dan ragamu. Tak kusangka dirimu berdusta Menduakan cintaku selama ini Saat diriku jauh darimu Kau bermain cinta dibelakangku. Youve make out with him.

Menduakan cintaku selama ini. Tak sadarkah dirimu sayang Kau telah melukai hatiku Saat kulihat dengan mataku Kau bercumbu mesra bersamanya. Honey thank you all.

Sayang terima kasih tuk semua Dadali. Kau bermain cinta di belakangku. Sabahat memang menjadi salah satu orang terdekat yang selalu mendukung dan menemani kita saat suka maupun duka.

Lirik dan Chord Lagu Aku Terjatuh - ST12. Request Chord Services Organizes Chords Collection. Saat diriku jauh darimu.

Tak kusangka dirimu berdusta. Terima Kasih tuk kalian semua yg selalu Bersamaku. Dadali - Disaat Aku Tersakiti Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Kau bercumbu mesra bersamanya. Sayang terima kasih tuk semua. DISAAT AKU TERSAKITI by Dadali dan FS_Dimas_HANIYGS.

Kau telah melukai hatiku. Lirik Lagu. Chord Dadali Disaat Aku Tersakiti Chord Dadali Disaat Aku Tersakiti.

Sayang terima kasih tuk semua Selama ini kau telah menyakitiku Ku terima semua keputusanmu di dalam hidupku Sayang jaga jiwa dan ragamu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Terima kasih untuk semua.

Am D Sayangjaga jiwa dan ragamu G C Walau dirimu tak lagi bersamaku Am B Cukup aku yang kamu sakiti Em di dalam hidupku. Mereka merilis lagu tersebut sebagai singel pada 2014. Kau bermain cinta di belakangku.

Berikut lirik dan chord lagu Di Saat Aku Tersakiti dari Dadali. Menduakan cintaku selama ini. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Dadali - Disaat Aku Tersakiti Am D G Em Am B Em Em Am Tak kusangka dirimu berdusta D G Menduakan cintaku selama ini C Am.

Dadali - Setulus Mencintaimu. Di Saat Aku Tersakiti - Dadali Tak ku sangka dirimu berdusta Menduakan cintaku selama ini Saat diriku jauh darimu Kau bermain cinta di belakangku. Terima Kasih selalu Bersamaku apapun Keadaanku Kau selalu menemani dgn Caramu.

Jumat 29 November 2019 1112 WIB. Di dalam hidupku. Cinta sejatiku Sayang kamu Dunia Akhirat My ChenuL.

Disaat Aku Tersakiti - Dadali. Sayangterima kasih tuk semua B C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku. Fypberanda catlovers sehatyahaku fypă‚·viral kucingkusayang.

Chord Kunci Gitar Terkait. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Terima kasih tuk semua.

Freepik Kemudian yang kedua yaitu kata-kata terima kasih untuk sahabat. Dadali - Hatiku Terluka Lagi. Sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku.

Sayangterima kasih tuk semua G C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku. Saat kulihat dengan mataku. Dan kalian Kucing2 kesayangan ku.

Youve breaking my heart. Saat ku lihat dengan mataku. Sayang terima kasih tuk semua.

Tak sadarkah dirimu sayang. Kau telah melukai hatiku selama ini kau telah menyakitiku ku terima semua keputusanmu di dalam hidupku sayang jaga jiwa dan. Saat diriku jauh darimu.

Mau nyanyi bareng Dadali. Tak sadarkah dirimu sayang. Kau bercumbu mesra bersamanya.

Selama ini kau telah menyakitiku. Kata-Kata Terima Kasih untuk Sahabat. Berikut adalah Lirik dengan Arti atau Terjemahan dalam bahasa Indonesia dari lagu Timur Terima Kasih Papa Mama yang dibawakan oleh Dj Qhelfin.


Tong Diceungceurikan Oon B Ani Sulastri Pop Sunda Cover Youtube Lagu Terbaik Lagu Video


Chord Lagu Manuk Dadali Lagu Lirik Lagu Lirik


Evie Tamala Imron Sadewo Kandas Ori Youtube Karaoke Lagu Terbaik Lagu


Kompilasi Lagu Terbaik Tommy J Pisa Full Album Youtube Lagu Terbaik Lagu Nostalgia


Pin On Music Spotify


Armada Apa Kabar Sayang Lirik Dan Kunci Gitar Kunci Gitar Lirik Lagu Genre Musik


Disaat Aku Mencintaimu Dadali Cover By Ines Youtube Lagu Youtube Cinta


Kunci Gitar Lagu Waktu Yang Salah Fiersa Besari Feat Tantri Dhihya7 Lagu Lirik Lagu Kunci Gitar


Gary Barlow Forever Love Official Video Gary Barlow Gary Barlow Forever Love Forever Love


Tipe X Selamat Jalan Official Video Video Youtube Official


Dadali Disaat Aku Mencintaimu Nagaswara Lirik Lagu Lagu Instrumen Musik


Astaghfirullah Robbal Baroya By Devy Berlian Youtube Lagu Musik Santai Musik


10 Lagu Pilihan Iklim Suci Dalam Debu Youtube Lagu Lirik Lagu Takdir


Pin On Cover Lagu


Undangan Softcover Lipat 3 Lipat Jadi Bentuk Amplop Spec Customized For Details And Order Please Pm To Us Whatsapp 6287821 Amplop Undangan Terima Kasih


Pin On Lagu Terbaik


Lirik Lagu Walau Habis Terang Peterpan Lagu Lirik Lagu Lirik


Rossa Full Album Terbaik 2020 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa Youtube Lagu Lagu Terbaik Lagu Pernikahan


Pin Di Lagu

Related : terima kasih tuk semua dadali.